JUAL PIPA PVC & JUAL PIPA HDPE MURAH HARGA PABRIK
HUBUNGI : (021)-82635228 - 0812 8130 5272 / 0811 937 663

Selasa, 11 Desember 2018

Umur Pemakaian Pipa PVC Rucika | Pabrik Pipa PVC Jakarta Murah

Apakah Anda tahu berapa lama pipa PVC bisa dipakai? Banyak sekali para pemilik bangunan bagus itu rumah atau gedung bertanya berapa lama pipa PVC ini perlu diganti. Lewat tulisan inilah akan diterangkan usia pakai (lifetime) dari pipa PVC.

Sentra Pipa Jual Pipa Beraneka Ragam Merk Pipa PVCSentra Pipa Jual Pipa Beraneka Ragam Merk Pipa PVC

Seperti yang telah kita kenal pipa PVC yakni pipa yang benar-benar populer dan menjadi pipa plastik yang paling banyak di cari di Indonesia. Harga yang terjangkau dan multifungsi itulah yang menghasilkan pipa ini banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia. PT. Givro Multiteknik Perkasa ( Sentral Pipa ) sebagai produsen pipa dengan pengalaman lebih tahun di Indonesia  memberikan jaminan pipa PVC produk Rucika ialah Rucika Standard kelas AW dan D serta Rucika JIS kelas VP dan VU yang bisa diterapkan sampai umur pakai Pipa PVC selama 50 tahun.

50 tahun yang diceritakan diatas yakni keadaan dimana pipa PVC disambungkan dengan prosedur dan SOP yang telah pantas dengan standar yang ada, pipa dipakai pada lokasi yang tak terkena cahaya ultra violet dari sang surya secara eketika, temperatur air yang mengalir didalam pipa konsisten terjaga pada suhu 20oC, tak terdapat kerusakan eksternal pada badan pipa yang disebabkan oleh benturan benda- benda keras serta yang tak kalah penting ialah pipa diaplikasikan pantas dengan spesifikasinya sebagai model pipa Rucika Standard kelas AW diaplikasikan untuk pipa air bertekanan yang tak lebih dari 10 bar dan diaplikasikan untuk mengalirkan air bersih yang tak terkontaminasi bahan kimia. Karenanya dengan penerapan yang pantas dengan spesifikasi dan penjelasan di atas pipa PVC Rucika anda bisa mengalirakn air sampai 50 tahun lamanya.
Share:

CONTACT

UNTUK INFO PEMESANAN
HUBUNGI : DONNI
FIXLINE : (021)-82635228
HP : 081281305272 (WA)
0811937663
E-MAIL :
doni.givro@gmail.com

Office Address

Jl. Raya Setu - Bantar Gebang Kel. Pedurenan Kec. Mustika Jaya (Kota Bekasi) RT 06/07 No. 90 (Sebelah Pengisian Gas) Patokan dekat Perum Vidda Bumi Palla

Produk Unggulan

PIPA PVC ECON AQUALON AW & D | Jual Pipa PVC Aqualon

AQUALON PIPA uPVC ECON  dibuat dari bahan murni uPVC yang kuat dan tidak mudah pecah. Pipa . AQUALON PIPA  uPVC  ECON  terdiri dari :   K...

Blog Archive

Copyright © Jual Pipa PVC & Pipa HDPE Jakarta - Indonesia | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com