JUAL PIPA PVC & JUAL PIPA HDPE MURAH HARGA PABRIK
HUBUNGI : (021)-82635228 - 0812 8130 5272 / 0811 937 663

Selasa, 04 Desember 2018

Ukuran Lengkap Pipa PVC | Pabrik Pipa PVC

Distributor Pipa PVC
Apa yang anda pikiran ketika mendengar kata PIPA PVC? Pada dasarnya, Pipa PVC atau yang lebih dikenal dengan istilah paralon adalah singkatan dari Polyvinyl chlorida yang terbuat dari bahan sejenis plastik dan kombinasi vinyl lainnya. Memiliki sifat yang tahan lama dan tidak mudah rusak,berkarat atau membusuk.Sehingga pipa PVC ini paling sering digunakan dalam sistem irigasi/perairan dan pelindung kabel.Tahukah anda Apa Itu Pipa PVC? Berikut ini Penjelasan Detail & Kegunaan Pipa PVC

Pipa memegang peranan yang sangat penting dalam kehidupan moderen, dan menjadi salah satu komponen utama bahan bangunan. Ada beberapa jenis pipa yang cukup populer digunakan dan banyak sekali di perjual belikan diantaranya PVC (Ply Vinil Chloride) merek Wavin, dengan harga yang cukup terjangkau.


Beragam fungsi pipa yang digunakan untuk berbagai keperluan. Selain untuk menyalurkan air bersih (air minum), juga sering difungsikan sebagai pipa saluran pembuangan air kotor, dan sebagai talang air hujan. Pipa sangat baik digunakan sebagai saluran air karena sifatnya yang tahan terhadap tekanan tinggi, tahan terhadap cuaca serta anti karat, juga tidak busuk jika ditanam di dalam tanah. Pipa juga sering digunakan sebagai pelindung kabel listrik yang di tanam dalam dinding beton dalam rumah.

Pipa pvc ini sifatnya tahan lama. Pemasangan pipa PVC sangat mudah dilakukan jika dibandingkan dengan pipa besi yang dalam pemasangannya harus di solder. Biasanya untuk pipa besi dipasang pada kamar mandi, dapur, zink dan sebagainya.
Jual Pipa PVC Harga Pabrik
Distributor Pipa PVC
Adapun spesifikasi lengkap pipa pvc yang kami sediakan, Berikut spesifikasi pipa pvc nya :

Ukuran Pipa PVC Rucika
Ukuran Pipa PVC Rucika
Ukuran Pipa PVC Wavin
Ukuran Pipa PVC Wavin
Ukuran Pipa PVC Wavin
Ukuran Pipa PVC Pralon

Ukuran Pipa PVC Intilon
Ukuran Pipa PVC Intilon
Ukuran Pipa PVC Champion
Ukuran Pipa PVC Champion
Ukuran Pipa PVC Aqualon AW
Ukuran Pipa PVC Aqualon AW
Ukuran Pipa PVC Aqualon D
Ukuran Pipa PVC Aqualon D
Note : Semua Merk Pipa PVC Diatas Tersedia AW & D Jika Anda Menginginkan Produk Yang Lain Tapi Tidak Ada Ukurannya Diatas Silahkan Menghubungi Contact Yang Tersedia Terimakasih.

Kegunaan pada umumnya tiap ukuran :

  • C 5/8 untuk pelindung kabel listrik
  • AW 1/2, 3/4 biasa dipakai untuk supply air di rumah tangga. Untuk ukuran yang lebih besar biasanya dipakai kalau memang membutuhkan debit air yang lebih besar.
  • D 2 1/2, 3, 4 biasa dipakai untuk air buangan di rumah tangga. Bisa saja pakai C tapi lebih baik gunakan type D kalau pipanya tidak ditanam di tembok, takutnya kalau ada apa-apa misalnya wc buntu dan perlu disedot, bisa pecah kalau tidak kuat.
  • C 3, 4 biasa untuk pembuangan air yang memiliki tekanan rendah

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk pembaca. Jika teman-teman mencari distributor yang jual pipa pvc & pipa hdpe termurah, silahkan menghubungi contact yang tersedia. Mudah-mudahan bisa memberikan solusi terbaik kepada anda.

Kami BelanjaBangunan.com Jual Sekaligus Distibutor Pipa HDPE & PVC Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Pipa HDPE & PVC bisa menghubungi customer service kami di.



Kami melayani pengiriman Pipa PVC, Pipa HDPE, Pipa Hitam, Pipa Galvanis, Pipa Pralon, Pipa Spindo, Pipa Wavin Rucika, Pipa Aqualon, Pipa Intilon, Pipa Vinilon Dan Masih Banyak Lagi Produk lainnya ke berbagai macam daerah Seluruh Nusantara, diantaranya :

Jakarta
Tambora, Tamansari, Sawah Besar, Tanjung Priuk, Grogol Petamburan, Kemayoran, Kelapa Gading , Gambir, Cempaka Putih, Kebun Jeruk, Johar Baru, Pulo Gadung, Tanah Abang, Pasar Senen, Matraman, Setia Budi, Tebet, Jatinegara, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Duren Sawit, Pncoran, Kramat Jati, Halim Perdana Kusuma, Pondok Indah, Kuningan, Condet, Kalibata, Dewi Sartika, Kasablanka, Margonda, Cimanggis, Cileungsi, MT Haryono, Pramuka, Panjaringan, Gunung Sahari, Mangga Dua, Bandengan.

Bogor
Babakan Madang, Bajonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibung Bulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citereup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapa Nunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijakan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.

Tangerang
Pamulang, Balaraja, Jambe, Kronjo, Panongan, Solear, Cikupa, Jayanti, Legok, Pasar Kemis, Sukadiri, Cisauk, Kelapa Dua, Mauk, Rajeg, Sukamulya, Cisoka, Kemiri, Mekarbaru, Sepatan, Teluknaga, Curug, Kosambi, Pagedangan, Sepatu Timur, Tigaraksa, Gunungkaler, Kresek, Pakuhaji, Sindang Jaya.

Bekasi
Harapan Baru, Jaka Sampurna, Muara Gembong, Babelan, Sukawangi, Cabang Bungin, Suka Karya, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani, Pebayuran, Cibitung, Tambun Selatan, Karang Bahagia, Kedung Waring, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru. Cibaru Sah.

Karawang
Pakisjaya, Tirtajaya, Cibuaya, Batujaya, Jayakerta, Pedes, Cilebar, Rengasdengklok, Kutawaluya, Tempuran, Rawamerta,Clamaya Wetan, Lemahabang, Majalaya, Talagasari, Bayusari, Klari, Tirtamulya, Jatisari, Purwasari, Kota Baru, Cikampek, Pangkalan, Ciampel, Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk jambe Barat, Teluk jambe Timur, Tegalwaru.

Cirebon
Arjawinangun, Ciwaringin, Gempol, Kapetakan, Lemahabang, Palimanan, Plumbon, Susukan Lebak, Astanajapura, Greged, Karangsembung, Losari, Pangenan, Sedong, Talun, Babakan, Dakupuntang, Gunung Jati, Karangwareng, Mundu, Pangurangan, Sumber, Tengah Tani, Beber, Gebang, Jamblang, Kedawung, Pabedilan, Pasaleman, Suranenggala, Waled, Ciledug, Gegesik, Kaliwedi, Klangenan, Pabuaran, Plered, Susukan, Weru.

Surabaya
Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakar Santri, Mulyorejo, Pabean Cantikan, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, TenggilisMejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo.
Share:

CONTACT

UNTUK INFO PEMESANAN
HUBUNGI : DONNI
FIXLINE : (021)-82635228
HP : 081281305272 (WA)
0811937663
E-MAIL :
doni.givro@gmail.com

Office Address

Jl. Raya Setu - Bantar Gebang Kel. Pedurenan Kec. Mustika Jaya (Kota Bekasi) RT 06/07 No. 90 (Sebelah Pengisian Gas) Patokan dekat Perum Vidda Bumi Palla

Produk Unggulan

PIPA PVC ECON AQUALON AW & D | Jual Pipa PVC Aqualon

AQUALON PIPA uPVC ECON  dibuat dari bahan murni uPVC yang kuat dan tidak mudah pecah. Pipa . AQUALON PIPA  uPVC  ECON  terdiri dari :   K...

Blog Archive

Copyright © Jual Pipa PVC & Pipa HDPE Jakarta - Indonesia | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com